Postingan

Gambar
  Gunakan Kode Promo Dibawah ini dan dapatkan potongan harga di semua jaringan hotel RedDoorz di indonesia Sampai dengan 30%,  atau  bisa juga hubungi nome Wa : +6287778085430 untuk daptkan diskon murah dan bisa bayar ditempat saat cekin.....  Ayoo book sekarng dan dapatkan harga sepecial
Gambar
Traveller Kece!!! Pasti pengen kan kalau lagi liburan dapetin kamar yang mewah dan nyaman? Tapi... biasanya terkendala di Budget yang pas-pasan?. Cuma di Reddoorz harga hotel gak bikin kamu jatuh miskin seketika, sesekali merasa jadi anak sultan di kamar mewah. RedDoorz kasih diskon up to 30% buat kamu dengan cara masukan Kode Promo :  HEMAT37  dihalaman pembayaran dan nikmati diskon nya. Caranya gampang, download aplikasi RedDoorz di applestore atau google store terus masukin kode promonya di "i have promo code" secara otomatis harga akan terdiskon. Hotelnya? Dijamin bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan dan yang pasti terjamin standarnya.. Buat apa bayar mahal kalau yang terjangkau saja sudah membuat kamu bisa nginep mapan ala anak sultan di seluruh asia tenggara?! KAPAN LAGI NGERASAIN KAMARMEWAH HARGA MURAH TAPI GAK MURAHAN? For Reservation and information: 087778085430 Fasilitas : AC TV LED Wi-Fi Hot & Cold Water Amenities  (Perlengkapan Mand
Gambar
WALAU DENGAN KEADAAN SEPERTI SEKARNG YANG SERBA TAKUT UNTUK KELUAR TAPI PENGEN CARI TEMPAT YANG NYAMAN BUAT KERJA ATAU BUAT KARANTINA, NAHHHH..... SEKARANG UDAH GAMPANG TINGGAL PAKE REDDOORZ AJA, DOWNLOAD DI PLAYSTORE ATAU DI APPSTORE DAN MASUKIN NAMA DAERAH KARENA REDDOORZ ADA DI SELURUH INDONESIA GUYS, DAN LANJUT., MASUKIN TANGGAL CEKIN/CEKOUT SERTA SHARE, NANTI ADA BEBERAPA PILIHAN HOTEL YANG BISA DI PILIH SESUAI HARGA YANG INGIN  KAMU KELUARKAN BUAT PEGINAPAN, JANGAN LUPA PAKE CODE PROMO INI UNTUK DAPATKAN DISKON HINGGAL 30% DI SEMUA PROPERTY REDDOORZ DAN BISA DI PAKE BERULANG KALI, BERLAKU DI SELURUH PROPERTY/HOTEL REDDOORZ DI INDONESIA, KODE PROMO JUGA BERLAKU HINGGA 31 DEC 2020,... TUNGGU APA LAGI SILAHKAN DI GUNAKAN KODE PROMONYA GUYS,...
Gambar
Kode promo REDDOORZ. Potongan 25% menginap di REDDOORZ mana saja! REDDOORZ lovers , gunakan kode promo REDDOORZ ini untuk mendapatkan potongan sebesar 25% untuk menginap di REDDOORZ mana saja! KODE PROMO : GET28 Caranya? Masukkan kode voucher GET28  pada halaman booking, sebelum pembayaran. Untuk pengguna web , buka  www.reddoorz.com  langsung ketik kode promo pada kolom yang sudah disediakan, lalu klik  'pakai'  : Untuk pengguna aplikasi , download aplikasi  Reddoorz  di play store, pilih lokasi menginap, lalu klik pada  'saya punya kode promo' , ketik kode promo pada kolom yang muncul, lalu klik  'pakai' Segera pesan kamar di  kota yang anda inginkan , dan  kapanpun anda inginkan  menggunakan kode voucher REDDOORZ ini! Daftar Kota: REDDOORZ Jakarta REDDOORZ Surabaya REDDOORZ Bali REDDOORZ Bandung REDDOORZ Yogyakarta REDDOORZ Bogor REDDOORZ Semarang REDDOORZ Palembang REDDOORZ Solo REDDOORZ